Pink Arrow, Bow Tie Hearts Blinking, Letter S

Kamis, 21 Juni 2012

-Berawal dari nama sayang-

Diposting oleh Salma Putri di 6/21/2012 07:00:00 PM

--> pandaa itu unik , lucu, dan gemesin. itu menurutku bagaimana menurut andaa? 





--> bebek pun lucu , gemesin tapi menurutku dia kalah unik dengan panda. itu menurutku bagaimana menurut anda?








Entah kenapa aku semakin suka dengan binatang yang bernama PANDA . sebenarnya sih aku juga suka sama binatang yang namanya bebek. Tapi entah kenapa lama-lama aku benci dengan binatang itu. Okee kembali keawal. Panda itu binatang yang unik , lucu, dan menggemaskan. Anak panda apalagi hmm so cutee.  Tapi boneka panda gak menarik entah kenapa aku pengen melihara panda dan itu sangat mustahil  iya kan gak mungkin gitu . gue pasti bisa dipenjara hahaa . boneka bebek lebih menarik bagiku enta kenapa yaa . tapi semua panda-bebek itu semua berawal dari nama sayang .


Sekian-

0 komentar:

Posting Komentar

 

Shasalmaa's ツ Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei